Selasa, 20 Oktober 2009

SEBUAH BLOG IMPIAN

Sesuai dengan judul diatas, blog ini merupakan salah satu blog impian kami. Sedangkan artikel ini merupakan langkah kedua kami (langkah pertamanya tentu membuat blog) untuk mewujudkan mimpi tersebut menjadi nyata (make a dream to be come true). Mimpi yang lebih besar lagi nantinya blog ini akan berubah menjadi sebuah website.

Blog yang sangat sederhana ini merupakan sebagian dari rencana besar kami untuk my lovely rara. Kami ingin mempersembahkan sebuah website yang sangat bagus, menghasilkan sangat banyak uang dan tentu saja mesti bermanfaat bagi banyak orang. Tentunya ini akan membutuhkan waktu yang sangat lama konsistensi dan persistensi yang luar biasa (semoga kami bisa membayar itu semua). Hal itu mengingat pada saat ini kami baru pada tahap mulai mengenal internet, sehingga mesti sangat banyak yang mesti kami pelajari. (Thank you full mas dik, kau kenalkan kami pada dunia yang “carut-marut” ini he..he..).

Pada saatnya nanti saatnya nanti, dia akan belajar mengendalikan sebuah perusahaan maya pertamanya di sini (angel.., you have 8,5 tahun). Saat itu blog/website ini sudah cukup menghasilkan sedangkan dia juga sudah bisa menulis, membaca, bermain dan melihat dunia lewat layar lap top. Sampai saat itu tiba kami yang akan mengisi blog ini. 

Blog ini untuk orang terkasih.
“Semua ini untuk rara-ku yang sekarang bisa ngoceh ga jelas, ngomong ‘bapak yaya naanen’, jalan, ketawa dengan senyum terindah di dunia. 18 bulan umurnya.”


0 komentar:

 
3 Columns Blogger Template by Amanda at BloggerBuster